Beranda Olah Raga Sadli Cup Gelar Turnamen Bola Voli Putri di Kota Langsa

Sadli Cup Gelar Turnamen Bola Voli Putri di Kota Langsa

2532
0
BERBAGI

Lingkarkita.com, Kota Langsa – Sadli Cup, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa menggelar turnamen bola voli putri di lapangan tembak Kota Langsa, Senin (26/12/2022).

Ketua panitia Sadli Cup, Rika Devita kepada Lingkarkita.com mengatakan, kegitan tersebut diinisiasi oleh salah satu pengurus Karang Taruna Gampong Jawa, Khairul Amri, Anggota DPRA, Muhammad Rizky dan salah satu tokoh di Kota Langsa, Fadlun Hasan serta didukung oleh Geuchik Gampong Jawa, Syahrul.

Bol voli
Turnamen Bola Voli Putri yang digelar oleh Sadli Cup di lapangan tembak Kota Langsa, Senin (26/12/2022), Foto: Lingkarkita.com/Mustafa Rani.

Dijelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan selama 10 hari yang dimulai sejak hari Sabtu 24 Desember 2022 hingga tanggal 2 Januari 2023 dan diikuti oleh 8 klub yang ada di Kota Langsa.

“Event ini memperebutkan hadiah uang tunai senilai Rp 7.000.000,’ plus tropi yang akan didapat oleh setiap tim pemenang,” kata Rika Devita.

Ia berharap, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan membangkitkan kembali semangat oleh raga terutama bola voli di Kota Langsa serta mencari bibit-bibit pemain potensial yang ada di daerah. (mr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here