Beranda Olah Raga Tim Atakana Menangkan Turnamen Bola Voli Putri Sadli Cup

Tim Atakana Menangkan Turnamen Bola Voli Putri Sadli Cup

1967
0
BERBAGI

Lingkarkita.com, Kota Langsa – Tim bola voli putri, Atakana asal Gampong Jawa, Kota Langsa raih juara pertama pada turnamen bola voli Sadli Cup 2022-2023, Kamis (5/01/2023).

Ketua panitia Sadli Cup, Rika Devita mengatakan, kegiatan yang berlangsung selama10 hari tersebut akhirnya menentukan pemenangnya.

Dijelaskan, adapun pemenang dari pertandingan bola voli putri tersebut di antaranya, juara harapan jatuh kepada tim CCP Wonosari, juara tiga jatuh kepada tim Idola II, juara dua jatuh kepada tim Idola I dan juara favorit jatuh kepada tim PKK Gampong Jawa serta juara pertama jatuh kepada tim Atakana.

“Namun di akhir pertandingan ini bukan hadiah semata-mata yang dikejar, akan tetapi hubungan silaturahmi jauh lebih penting dalam membangkitkan gairah olah raga, terutama bola voli putri di Kota Langsa,” katanya.

Ia juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan turnament ini. Terimakasih yang setinggi-tingginya juga disampaikan kepada salah satu pengurus Karang Taruna Gampong Jawa, Khairul Amri, Anggota DPRA, Muhammad Rizky, salah satu tokoh di Kota Langsa, Fadlun Hasan dan Geuchik Gampong Jawa, Syahrul. (mr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here