Beranda Politik Ketua DPW PAN Aceh Ajak Semua Kader Kompak Raih Kemenangan Pemilu 2024

Ketua DPW PAN Aceh Ajak Semua Kader Kompak Raih Kemenangan Pemilu 2024

279
0
BERBAGI

Lingkarkita.com, Kota Langsa – Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh, Ir. H Mawardi Ali melakukan silaturahmi dan konsolidasi ke DPD PAN Kota Langsa, Minggu (21/05).

Sekretaris DPD PAN Kota Langsa, Ir Kaharuddin mengatakan, PAN Langsa sudah mendaftarkan 25 bakal calon legeslatif (bacaleg) ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) daerah.

“Hari ini alhamdulillah hampir semua bacaleg PAN hadir dalam silaturahmi dan konsolidasi ini dan penuh semangat menuju kemenangan,” ujarnya.

Ketua DPW PAN Aceh, Mawardi Ali mengatakan, Pemilu sudah sangat dekat hanya tinggal hitunggan bulan. Pemilu memomentum yang sangat penting bagi Partai untuk meraih kursi agar berpengaruh dalam berpolitikan.

“Kita ketahui PAN Langsa dekade sebelumnya tidak memiliki kursi di DPRK, tapi kali ini saya yakin PAN Langsa akan menjadi partai yang diperhitungkan oleh semua pihak,” ujarnya.

Dikatakan, hendaknya semua kader PAN solid dan menjadi saudara sehingga bisa saling bantu membantu dan bekerja sama.

“DPW PAN Aceh menargetkan PAN Langsa mendapatkan enam kursi di DPRK Langsa. Jika itu terwujud, sepantasnya kita memberikan apresiasi kepada semua yang telah berjuang,” kata Mawardi Ali.

Untuk itu ia berharap kepada seluruh kader, simpatisan, pengurus Partai dan bacaleg agar menjaga kekompakan serta bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk mencapai cita-cita kita bersama.

Ia menambahkan, dalam mencapai kemenangan, gunakanlah cara-cara yang baik dan terus berbuat baik agar hasilnya menjadi lebih baik.

“Caleg bukan mencari kekayaan, kita berpartai untuk bisa membantu banyak orang. Jabatan yang kita capai nanti bertujuan agar lebih dekat dengan masyarakat dan bisa membantu lebih banyak orang,” ujarnya.

Dirinya menyebut, Pemilu adalah sebuah tantangan besar bagi siapapun yang berpartai. Untuk itu, caleg DPRRI, DPRA dan DPRK untuk sama-sama bekerja agar Partai jauh lebih kuat.

“DPP, DPW dan DPD agar saling membantu untuk mewujudkan cita-cita bersama. Dalam waktu singkat ini mari selalu berkonsolidasi antara sesama,” paparnya. (mr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here