Beranda Daerah Asosiasi Pasar Ikan Langsa Gelar Maulid Nabi dan Santuni Ratusan Anak Yatim

Asosiasi Pasar Ikan Langsa Gelar Maulid Nabi dan Santuni Ratusan Anak Yatim

133
0
BERBAGI

Lingkarkita.com, Kota Langsa – Asosiasi Pasar Ikan Kota Langsa menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta menyantuni ratusan anak yatim, Sabtu (30/12).

Ketua Asosiasi Pasar Ikan Langsa, Khairul kepada Lingkarkita.com mengatakan, gelaran acara Maulid Nabi dan santunan anak yatim disponsori oleh sejumlah tokoh asal Kota Langsa. Di antaranya, H Muzakir, Irfansyah anggota DPRA dari Partai Aceh dan H Ilham Pangestu anggota DPR-RI Fraksi Partai Golkar.

Pihaknya berharap, kegiatan positif seperti ini hendaknya dapat terus dilanjutkan sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

‚ÄúPeringatan Maulid adalah bentuk kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW. Acara ini diharapkan dapat meningkatkan budi pekerti kita agar dapat mengikuti teladan Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Dikatakan, salah satunya adalah ajaran untuk mengasihi anak yatim. Adik-adik yang hadir di sini, meski telah kehilangan ayah tercinta, semoga tetap semangat belajar sehingga kelak dapat meraih apa yang dicita citakan selama ini.

Sementara, salah seorang penerima santunan Muhajir mengucapkan terimakasih atas santunan yang diberikan.

“Alhamdulillah ini sangat bermamfaat bagi kami dan kami sangat gembira. Sekali lagi terimakasih kek Rul,” tuturnya. (juli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here