Beranda Politik Ratusan Masyarakat Langsa Kota Antusias Ikuti Rapat Kampanye Terbuka PPP

Ratusan Masyarakat Langsa Kota Antusias Ikuti Rapat Kampanye Terbuka PPP

590
0
BERBAGI
Caleg PPP Langsa
M Yusuf, biasa disapa bang Amat salah seorang caleg PPP saat menyampaikan orasi politik 2024. (Dok: Lingkarkita.com)

Lingkarkita.com, Kota Langsa – Ratusan masyarakat dari berbagai Gampong di Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh antusias mengikuti rapat kampanye terbuka Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Gampong Alue Beurawe, Sabtu (3/2/2024).

Amatan lingkarkita.com, meskipun kegiatan berlangsung sekitar pukul 16.00 WiB, namun masyarakat tetap sabar menunggu sejak pukul 14.00 WIB sembari menunggu kedatangan masyarakat lain dan kedatangan Ketua DPC PPP Kota Langsa, Abubakar Siddiq.

Salah seorang calon legislatif (caleg) dapil I Langsa Kota, M Yusuf atau biasa disapa bang Amat dalam sambutannya menyebutkan jika PPP tidak memiliki wani piro namun PPP tetap akan memperjuangkan hal-hal menyangkut kepentingan masyarakat.

“Apakah saudara-saudari mau mendukung saya dan memilih saya dengan mencoblos nomor 3,” teriak bang Amat dan disambut sorak sepakat masyarakat mendukung.

Kampanye PPP
Ratusan masyarakat dari berbagai Gampong di Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh antusias mengikuti rapat kampanye terbuka saat sedang mendengar orasi Ketua DPC PPP Kota Langsa, Abubakar Siddiq, Sabtu (3/2/2024). Foto: Lingkarkita.com

Ketua DPC PPP Kota Langsa, Abubakar Siddiq dalam orasinya mengajak pemilih agar tidak termakan dengan janji-janji para caleg lain yang datang hanya lima tahunan sekali dan setelah itu lupa.

Dikatakan, selama empat periode lima tahunan masyarakat kerap dijadikan budak (lamit) oleh para tokoh politik yang selalu menggunakan orang lokal untuk menjadi budak politik.

“Kepala masyarakat direndahkan selama ini dengan dihargai ratusan ribu rupiah saja, namun PPP tidak menggunakan wani piro,” ujarnya.

Namun, lanjutnya, PPP Kota Langsa akan merubah cara-cara yang merendahkan martabat masyarakat serta PPP akan tetap memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Selain itu, katanya, meskipun pemilu nantinya telah berahir, namun PPP akan tetap memperjuangkan kebutuhan masyarakat yang belum terakomodir.

“Kita tetap akan membantu masyarakat dengan cara mengajukan permohonan kepada pemerintah pusat melalui anggota DPRRI dari PPP,” tuturnya.

Yang digaris bawahi, lanjutnya, PPP tidak meminta-mita biaya untuk membatu masyarakat, buktinya, PPP hingga saat ini telah menyalurkan ratusan mesin boat bagi para nelayan dan sambungan listrik (PLN) gratis kepada masyarakat serta ratusan alat penanak nasi elektrik dan wifi gratis.

“Sambungan internet gratis tiap rumah bisa digunakan hingga pemilihan wali kota, maka jika saya dipercayakan menjadi wali kota internet gratis sampai lima tahun,” paparnya.

Seperti diketahui Abubakar Siddiq juga mencalonkan diri sebagai caleg DPRA dapil 7 Kota Langsa-Aceh Tamiang. Dirinya juga berharap agar masyarakat dapat memberikan kepercayaan kepada PPP agar lebih bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat yang belum terakomodir. (mr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here