Beranda Politik Nasir Djamil Ajak Warga Kota Langsa Nobar Debat Capres 2024

Nasir Djamil Ajak Warga Kota Langsa Nobar Debat Capres 2024

47
0
BERBAGI

Lingkarkita.com, Kota Langsa – Calon legislatif DPR RI, Nasir Djamil dari partai PKS ajak masyarakat nonton bareng (nobar) debat kandidat calon Presiden di salah satu cafe di Kota Langsa, Minggu (4/2/2024).

Amatan lingkarkita.com, nonton bareng tersebut dihadiri oleh ratusan orang dari berbagai wilayah di Kota Langsa. Kegiatan nonton bareng itu juga sekaligus pembagian doorprize bagi pengunjung dengan cara diundi dan masyarakat mendapatkan hadiah berupa kipas angin, dispenser, penanak nasi elektrik dan rompi Amin.

Dalam orasinya, Nasir Djamil mengajak warga Kota Langsa agar memilih pasangan calon presiden nomor urut 1 Anis Baswedan yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar.

“Pok ame-ame belalang kupu-kupu, ayok rame-rame kita pilih nomor satu,” nyanyian Nasir Djamil mengajak warga pilih paslon nomor urut 1.

Ia menyebut, jangan sampai masyarakat hanya ikut-ikutan memilih presiden tanpa mengetahui rekam jejak calon tersebut sehingga merugikan mereka sendiri pada lima tahun mendatang.

Dikatakan, Indonseia saat ini sedang tidak baik baik, karenanya ia mengajak agar memilih pasangan nomor 1 untuk Indonesia bermartabat dan masyarakat sejahtera.

Dirinya berharap, agar masyarakat yang hadir benar-benar paham kualitas calon presidennya. Terutama pasangan nomor 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Nasir Djamil yang juga merupakan anggota DPR RI Komisi 3 itu sekaligus melakukan rapat kampanye terbuka di daerah tersebut. (mr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here